Wednesday, March 5, 2008

lesson #18: Thank GOD for good FOOD

kayaknya uda lama sejak gw bikin entry di blog...
iya, betul...
minta maaf klo blognya jadi ga ada yg menarik..
permintaan maaf diterima..
berarti gw bisa mulai lagi yaa..
iya, bisa...
......
cepetan...

ok ok...hmm, tadi sore gw makan Mee Sua (mie tipis2 yg keliatannya ringan, tapi klo rame2 alias keroyokan, bisa bikin kenyang juga...apalagi di stall ban mian kantin A..).. sejak kapan lo makan mie?mana kenyang?.. eits, gw lagi sakit..tenggorokan ga enak, jadi ga bole goreng2an..harus yg berkuah dan panas2..gitu d..

trus?? gw masi ga ngerti lo mo ngomong apa...

yah, kan gw makan ndiri..tiba2 gw disadarkan bahwa gw masi bisa merasakan gurihnya Mee Sua itu, padahal gw lagi sakit.. gw masi bisa menikmati enaknya suatu makanan dengan lidah gw.. asinnya garam, pedasnya merica, manisnya Teh with Milknya gw...dan itu selama hidung gw lagu srat-srot-srat-srot-aatchoo alias sesak+ingusan+gatal...

dan saat itu juga gw bersyukur gw masi diberi Tuhan kemampuan untuk menikmati makanan dan mengecap macem2 rasa... kadang gw lupa berterima kasih... mungkin klo suatu saat lidah gw putus, mungkin gw baru bkl merindukan waktu2 gw masi bisa merasakan manisnya Ferrero Rocher, asinnya mie SeChuan, asemnya NanoNano, dan yg laennya... mungkin gw emang jarang menghargai sesuatu klo belon kehilangan.. mungkin perkataan "You never know how much it's worth until it's gone"...

jadi, klo laen kali kita lagi makan, mungkin ada baiknya kita ingat:
Thank GOD for good food. It's only good cuz you're given a good tongue.

2 comments:

Anonymous said...

So here you are! :)

.w_womanz. said...

eh iya gw setuju banget!!! we should always thank GOD for good food 'coz we are blessed with senses! which is taste here haha =p klo ngga semua rasanya sama.. kebayang ga sih... rasa cokelat sama rasa mi goreng sama (@_@)" jangan sampe deh hohoho XD