Monday, January 28, 2008

lesson #14: Luck is a good thing we don't expect and DON'T DESERVE

apa arti "beruntung"? hmm..apalagi? ya beruntung la...hoki gituu...

haha..hmm, gw juga ga yakin si..tapi ini teori gw sendiri.. bahwa sebenernya keberuntungan itu adalah sesuatu yg gw dapet yg ga gw sangka dan gw ga layak dapet.. gimana gw bisa kepikiran gitu? gini cerita pendeknya...

hari Minggu maren gw pulang dari gereja naek MRT ampe BoonLay..(bunyi hujan lagi deras.. )trus ke JP dan belanja.. karena itu, gw lebi deket klo jalan ke bus stop 199 daripada ke Interchange..(hujan pun masi deras..) jadi gw nyebrang d..(kan jembatannya ada atapnya tuh..fiuuh..).. tapi gw sempet kepikiran,"Aduh, di bawah pasti harus lari niy..kan ga ada atap yg menghubungkan jembatan ama bus stopnya." tapi gw terus aja..turun jembatan..

di bawah jembatan, gw liat sekeliling...gw cukup bingung.. ternyata hujannya reda.. jadi gw jalan ke bus stop tanpa ngeluarin payung ama sekali.. puji Tuhan.. lalu gw nunggu bus.. abis sekitar 2 menit, hujan jadi deras... gw tau gw baru dapet mujizat...

akhirnya bus 199nya dateng.. gw naek d..

ampe di NTU, gw turun di bus stop graduate hall.. (hujan masi lumayan..).. gw jalan ke kantin 11, beli minum.. gw inget lagi.. karena uda pindah blok, gw bakal kehujanan soalnya ada jalan yg ga beratap.. tapi gw jalan terus keluar kantin 11..

di luar kantin 11, gw liat lagi sekeliling...hujan uda reda lagi.. menarik, pikir gw.. puji Tuhan sekali lagi.. jadi gw jalan ke kamar gw tanpa basah sedikit pun.. sesampai di kamar, gw taro tas, lepas sepatu.. pergi mandi.. lalu tiba2 hujan deras banget.. ampe tali jemuran gw basah.. (untung gw belon cuci ato jemur baju..).. gw senyum.. sebuah mujizat lagi.. puji Tuhan...

beruntung? mungkin... yg pasti, gw sebenernya ga layak... tapi gw beruntung Tuhan masi mau buat gw senyum hari itu...

Luck is a good thing we don't expect nor deserve. It's from GOD. Well, this I know: I'm lucky to be alive, and have eternal life.

2 comments:

.w_womanz. said...

hey it's me again =p (jangan bosen ya haha) i love reading pple's blog =p

anw, my pastor once told me... if you think the miracle is directed to you (eg, hujan itu reda ato ngga kan semua orang bakal ngalamin kan... as in seakan2 itu semua ditunjukkan buat elo.. timingnya pas banget kan) then it's a sign that you can feel GOD's presence, that you are near to HIM and HE satisfies your every need.... ga semua orang bisa punya kepekaan semacam itu =) be blessed!

-ian- said...

haha...kocak Niel...Jadi inget lagu choir kemaren God deliver Daniel, deliver Daniel...