Sunday, November 11, 2007

lesson #3: Make REAL friends

selama bertaon-taon, gw uda sering berpapasan dgn orang lain.. sayangnya hidup gw kyknya ga begitu berpapasan dgn hidup mereka.. (apa maksudnya?) maksud gw, seringkali relasi yg gw bina dgn orang2 yg ketemu dgn gw hanya sedalem air di piring... (jgn pake piring gede2 yaa..) alias cetek...

klo diitung-itung, kyknya gw uda kenal (baca: tahu muka, KADANG inget nama) buaanyak orang ampe klo jalan di kantin sekolah SMP ato SMA ato JC pipi gw bisa cape gara2 senyum mulu (..harus melambaikan tangan juga..haih..).. keren, kali yaa, tahu banyak orang, diketahui banyak orang... tapi sayangnya gw ga pernah bisa bener2 kenal mereka..

to cut the long story short: i made too many acquaintances, too little friends
terjemahan: gw membuat terlalu banyak kenalan, terlalu dikit teman

untung uni cepet2 dateng, karena di sana gw sadar ttg hal ini.. makanya gw jadi lebi milih2 teman..... hmm, ga tau d, itu baik ato ngga... klo orang butuh bantuan, bkl gw bantuin si, tapi klo gw bakal memberikan banyak waktu gw, gw bakal lebi pilih2, supaya waktu gw ga abis buat kenal2 muka doang.. buat bisnis, mungkin itu bagus, tapi maksud gw, kenalan2 itu gampang bikinnya, tapi temen itu carinya dan bikinnya setengah mati ("bikinnya" krn menurut gw, relasi temen itu harus dibuat...ga muncul gitu aja..)

jadi, apa yg gw ambil?
Make real friends. Remember your acquaintances.

No comments: