Monday, April 14, 2008

lesson #22: He KNOWS what He's doing

sekarang uda jem3 pagi, dan ntar jem9 pagi gw exam...

kenapa lo disini donk??
ga bisa tidur ni...kyknya tiap x exam kyk gini ni..BeTe d..

jadi mo ngomong apa?
ga tau2 amat si..tapi yg pasti, sekarang gw lagi sakit..

sakit apaan? exam pake sakit2 segala..gokil bgt lo..mo ngasi kesempatan org laen dapet First Class?
enak ajaa..emang gw uda dapet?...ni sakit kan bukan gw yg mau.. flu ama batuk..maren ada pusing dikit..yg pasti, lemes d..haiyah..

tapi hari ini.., eh, maren..gw dapet mujizat.. mungkin ga gede2 amat si, tapi menurut gw, uda cukup buat dibilang ajaib..

apa? kok kyknya ga seru ni..
ssst.. dengerin aja d.. pokoknya gw exam hari ini..2 hari yg lalu gw ga bisa belajar ni pelajaran ama sekali gara2 puyeng.. jadi gw makin puyeng d..berarti cuman dapet 1 hari..(1 hari?!!!) (maren2nya sempet baca2 si..) tapi tetep aja...jadi gw pasrah ama Tuhan d..

makanya malem itu gw bilang ama Tuhan, "Tuhan, tolong sembuhin gw donk.. satu2nya cara gw bisa ikut exam ini dgn baik adalah klo lo kasi gw bisa belajar efektif, walaupun badan lemes.. ga sembuh gapapa, asal bisa selesein bahan d..itu uda mujizat.."

dan maren pagi gw bangun...
dan bersin..
dan batuk..
ternyata gw belon sembuh.. tinggal harap ada mujizat..

gw pun ngebench sendiri, biar fokus... dan ujan pun dateng.. lama2 pake angin kencang (badai itu mah..)..tapi gw bersikeras, hari ini lecture notes mesti kelar..gw harus maksa badan gw nurut..ga ada waktu lagi..

dan pada jam5 sore sebelum EPM (Exam Prayer Meeting), lecture notes gw pun kelar... jujur aja, gw bingung..kok bahannya uda kelar aja.. ternyata selama ini gw uda nyicil lumayan.. dan yg belon baca adalah yg banyak pengertian, bukan hafalan..

mujizat..
ga ada kata laen.. mana kepikiran lagi? gw lagi sakit..taunya panik doank..

Whatever happens, know this: He knows what He's doing. Have some faith.

3 comments:

-ian- said...

gw juga pilek dan batuk nih....hua....

Anonymous said...

Look at things differently: justru pas lagi sakit gini, kita bisa liat kuasa Tuhan. 2 Kor 12:9 -> His power is made perfect in weakness..
Smangat!!!

Anonymous said...

kmaren gw br aja ngalamin sumtin similar.. yaitu sakit waktu mao exam, duh mikirnya klo ga sembuh jg, pasti exam besok kacau ne, sehat2 aja takut ga bisa, apalage sakit..haha.. dunno why tiba2 gw keinget blog lu yg perna gw baca yaitu hvin faith n hope for a miracle (mana topiknya jg ttg sakit wkt exam lage..>.<).. trus ya i pray to God tat He will heal me, thx God gw tiba2 ok malem sblum exam, padahal sorenya dah kyk mao pingsan gto, hehe.. praise God!