Monday, April 14, 2008

lesson #23: Look at life DIFFERENTLY

barusan gw kelar 1 exam (mungkin ga penting buat siapa2, kecuali gw)... dan abis kertas jawaban kelar, gw coba bersyukur ama Tuhan... tapi kali ini gw ga mau tutup mata ato nunduk... biarlah mata gw ngeliat hidup ini yg lagi berlangsung...

setelah 5 menit merenung (orang2 depan ngitung exam papernya lamaaa banget), gw uda temuin 6 mujizat (ato uda bosen denger kata itu ya?)...ok d, karya Tuhan, dalam hidup gw selama 2 hari ini.. biar gw sebutin satu2..

1. gw bisa kelar belajar bahan exam hari ini (uda gw sebut di post sebelum ini)
2. gw bisa bangun tepat waktu (jem7 pagi), padahal cuman bisa tidur 3jem..dan pagi2 itu kerasa bgt gw belon mengalami deep sleep... setau gw, itu bukan salah gw totally, soalnya gw uda coba tidur dari jem2an.. (tetep salah gw ya?)
3. gw bisa ngerjain exam..bahkan selesai awal..
4. gw bisa re-check jawaban gw, liat yg salah, dan benerin sebelum dikumpul..
5. gw bisa ga ngerasa dingin ama sekali di exam hall (padahal itu yg gw takutin, soalnya gw lagi sakit)..padahal klo gw rentangkan tangan kanan gw ke samping, tangan gw bakal kena AC..
6. waktu baru keluar exam hall, gw bisa inget gw ketinggalan jaket gw..

ternyata hidup ini banyak keindahannya..tergantung apakah kita cukup cermat..
gw bersyukur ama Tuhan, walaupun gw masi sakit, gw masi bisa belajar tentang hidup..

Look at life differently. Find the beautiful things too.

No comments: