Sunday, May 4, 2008

lesson #28: There is a time to SHUT UP

what happens when I don't read enough (and deep enough) of GOD's Word?
I screw up my day...

haha..sori pake bahasa inggris.. ga ada yg lebi tepat lagi si..

gw mohon ampun ama Tuhan, Pencipta gw, karna ternyata sekali lagi lidah gw lepas kontrol.. dan tentunya, dengan cepat, kata2 kurang berhikmat gw telah meninggalkan jejak kehancuran - trail of destruction - yang panjang...
sayangnya, orang lain lah yg harus membayar sebagian besar kerusakan yg gw tinggalkan...

dalam keadaan yg uda cape abis seharian keluar jalan2, badan + otak gw uda lemas... dengan itu, pikiran gw pun jadi lemah, dan emosi gw jadi ga stabil - tepatnya, vulnerable... gw sadar klo gw uda cape... tetapi, ternyata, gw ga berhasil membungkam diri gw sendiri... kata2 tak berkasih & tak berhikmat terlempar dari mulut gw...

jujur aja, gw masi beruntung Tuhan masi punya pengampunan buat gw dan ga mengambil lidah gw ini..

laen kali, gw bkl coba dengerin saran seorang temen gw: Klo gw sedikitpun mungkin mengeluarkan kata2 yg ga berhikmat dan berkasih, menjauhlah dari orang2 utk sementara...

saran yg baik..

There is a time to shut up. Love is more important than knowledge.

No comments: