Sunday, May 4, 2008

lesson #29: WORK as for the LORD

ini hanya pendek aja...

gw diingetin lagi utk melakukan segala sesuatu dgn suatu intensitas, keseriusan, & ketabahan seperti lagi kerja buat TUHAN...

jujur aja, terkadang gw pengen bgt dihargai, diacknowledge, dan dikenal lewat pelayanan (kata yg gw pake ini berat ya?)..haha..ya uda.. ralat.. dikenal lewat perbuatan2 gw yg gw lakukan utk kebaikan orang laen...

tapi gw dingetin lagi... klo gw mo dapet penghargaan, gw harus cari penghargaan ato acknowledgement dari TUHAN, dan bukan dari manusia... Tuhanlah yg bakal jadi Hakim gw waktu gw berdiri di pengadilan akhir zaman... Daniel: GOD is my Judge...

biarlah gw melakukan bahkan hal2 baik yg terkecil pun, tanpa orang laen mengetahuinya, karena Tuhan tau... kepada Dialah gw bakal meminta penghargaan gw: hati yg makin dekat & mengenal Kristus...

Work as for the Lord, not for men. Ultimately, you're responsible to Him, not men.

No comments: